Dyah Mentari Putri Dikukuhkan menjadi Ketua KONI Pacitan

Dyah Mentari Putri Dikukuhkan menjadi Ketua KONI Pacitan.

PACITAN, lensa-nasional.com | Dyah Mentari Putri dikukuhkan menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pacitan Periode 2021-2025 oleh Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Timur yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum II / Ketua Harian DRS. M. Nabil, M.Si yang dihadiri oleh Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, di Pendopo Kabupaten  Pacitan

Ikut hadir juga Sekretaris Daerah Kab. Pacitan Dr. Ir. Heru Wiwoho Supadi Putra, M.S.I, beserta seluruh jajaran Forkopimda, Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.I.P.M.Si, Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono, Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan Hendri Antoro serta tamu undangan lainnya.

Paska dikukuhkan, Mbak Dyah sapaan Dyah Mentari Putri, mempunyai cita-cita untuk terus meningkatkan prestasi atlet-atlet di Pacitan.” Kita akan meningkatkan prestasi, dan saat ini Pacitan sudah mendapatkan beberapa medali di ajang Porprov,” kata Dyah,Rabu (12/1/2022).

Namun Dyah tidak ingin berjanji muluk-muluk, keinginannya untuk memacu dan meningkatkan atlet-atlet bisa lebih berprestasi di masa depan.

“Insaallah kepemimpinan saya bersama staf yang baru periode tahun 2022-2025, dengan semangat baru kita akan mendorong dan meningkatkan lagi prestasi atlet-atlet Pacitan. Tentunya segala sesuatu  itu kita tidak bisa lepas suport dan dukungan dari pemerintah serta stakeholder yang berkaitan dengan olahraga di Pacitan,” tandasnya.

Dalam sambutannya bupati sapaan akrapnya Mas Aji, sangat berharap besar dengan pengurusan KONI Pacitan yang baru dilantik, semoga bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah seperti arahan KONI Jatim Bapak M. Nabil, dan ditahap  awal adalah memapping ( pemetaan tentang ide, konsep, informasi, atau hal - hal lain). Baik dari sisi potensi, permasalahan, tantangan dan sebagainya.

"Jika tanpa melakukan mapping maka kita akan nubruk - nubruk nantinya. Ketika semua bisa dipersiapkan sesuai arahan Ketua KONI Jatim tentunya akan berjalan lancar, kita lakukan juga mana yang prioritas dan mana yang tidak. Tentunya tetap akan kita perhatikan
kemampuan dari sisi anggaran dan hal ini juga perlu disampaikan." ungkapnya.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji tetap semangat untuk bersama - sama menciptakan olah raga di Kabupaten Pacitan terus berprestasi. Dan akan diagendakan pertemuan antara KONI dan pihak Dinas Pariwisata duduk bareng, mendengarkan rumusan - rumusan yang akan disampikan dari kedua belah pihak antara KONI dan Dinas Pariwisata dan Olahraga pungkasnya. (Ans)


Posting Komentar

0 Komentar