Dirgahayu Partai Gerindra yang ke 14 Di DPC Gerindra Pacitan

Dirgahayu Partai Gerindra yang ke 14 Di DPC Gerindra Pacitan

PACITAN, lensa-nasional.com | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pacitan yang dikomandani mantan CPM H. Riyanto, SH., walaupun situasi yang masih terasa dipandemi apalagi omicron udah ada yang sampai pacitan namun masih tetap eksis melaksanakan Hari Ulang Tahun ke 14 Partai besutan Prabowo itu.

Bersama pengurus DPC dan jajarannya dihadiri juga oleh sayap Partai Gerindra dari para purna yang akrab disebut PPIR.
Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya tersebut dikepalai oleh seorang Purna TNI AD Suyatno dengan  berpangkat terakhir Mayor.

Dalam sambutannya Riyanto sebagai ketua DPC menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pengurus yang hadir dan juga kepada  PPIR yang hadir
" Saya berterimakasih kepada wakil wakil saya yang hadir dan sekretaris juga bendahara serta ketua PAC yang masih meluangkan waktunya apalagi undangan yang disampaikan mendadak tadi malam"

Lebih lanjud Ketua DPC menyampaikan juga rasa "terimakasih atas kehadirannya PPIR beserta anggota yang masih berkenan hadir meski pemberitahuan sangat mendadak sekali tapi "dengan semangat dan harapan Gerindra dipacitan kedepan semakin besar, semakin solid merambah, mengakar sampai keakar rumput didesa didusun bahkan di RT-RT" tandanya, minggu (6/02/2022)

Sebagai layaknya disebuah organisasi, partai Gerindra Kabupaten Paciatan mengikuti anjuran dari tingkat atasnya yaitu Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur yang telah bersurat ke DPC berdasarkan instruksi pula dari Dewan Pimpinan Pusat.

Kegiatan pemasangan bendera dimana mana disetiap sudut dan banner ucapan Dirgahayu buat Partai Gerindra serta dirangkai dengan kegiatan tasyakuran yang sangat sederhana tersebut dilakukan atas dasar rasa kegembiraannya, kebanggaannya mengikuti jejak langkah dari sesama militer berjuang bersama membangun bangsa selain memang sudah ditentukan dari partai. (Ans). 

Posting Komentar

0 Komentar