Operasi Yustisi Pamor Keris Polres Pacitan Jelang Libur Imlek

Operasi Yustisi Pamor Keris Polres Pacitan Jelang Libur Imlek 

PACITAN, lensa-nasional.com | Pendisiplinan wajib mentaati Prokes seperti menggunakan masker sebagai antisipasi malam perayaan Imlek diterapkan meskipun tidak ada warga di wilayah Pacitan yang merayakannya.

Operasi Yustisi penegakan dan pendisiplinan protokol kesehatan dan menggunakan masker kepada warga yang sasaran utama dari petugas Polres Pacitan bersama TNI dan Satpol PP, yaitu pengunjung pertokoan, warung,Objek Wisata dan Alun-alun Kabupaten.

“Guna mengantisipasi penyebaran covid 19 kami akan melakukan operasi yustisi malam hari ini agar pada libur perayaan Imlek tidak usah melakukan euforia yang dikhawatirkan tidak dapat melakukan protokol kesehatan dan akhirnya dapat berakibat penularan virus corona,” kata kabag Ops Polres Pacitan kompol Budi Santosa, SH kepada awak media, Senin (31/01/2022) malam.

Menurutnya, Operasi Yustisi di laksanakan sebagain upaya menekan penyebaran virus corona di Kabupaten Pacitan, Masyarakat  diimbau agar semua lebih patuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

"Kita melaksanakan operasi yustisi dengan humanis dan mengimbau masyarakat agar patuh terhadap prokes, dan jangan lupa mengunakan masker serta tidak berkerumun,"tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar