Bupati Lantik Pejabat Lingkup Pemkab Pacitan yang Sempat Kosong

Bupati Lantik Pejabat Lingkup Pemkab Pacitan yang Sempat Kosong




PACITAN, lensa-nasional.com | Sebanyak 52 pejabat dilingkup Pemerintahan Kabupaten Pacitan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Indrata Nur Bayuaji diantaranya pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator serta pejabat pengawas lingkup pemerintahan


Gerbong mutasi pejabat lingkup pemerintah Kabupaten Pacitan kembali dilakukan seakan menjawab spekulasi yang berkembang selama ini tentang kosongnya beberapa jabatan  pada sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD). Dilaksanakan di Pendopo Kabupaten pada hari Jum'at (18/03/2022)


Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dalam sambutannya berpesan kepada pejabat terlantik untuk amanah serta memiliki tanggungjawab yang besar. Berharap apa yang sudah direncanakan kedepan bisa tercapai dan mendapat ridlo Allah SWT.


"Insya Allah ini hari yang baik mudah-mudahan pejabat yang dilantik hari ini benar-benar amanah dan tanggung jawab," Jelas Bupati.



Seperti apa yang diketahui oleh umum, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika yang sebelumnya ditempati oleh seorang pejabat sementara maka sekarang sudah  terisi. Bambang Mahendrawan yang sebelumnya menjabat sekretaris Dinas Perikanan dipercaya memimpin Dinas Kominfo.


Demikian pula dengan Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga, akhirnya terisi dengan diangkatnya Turmudi yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa sebagai nahkoda baru. Sementara kosongnya jabatan kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan akhirnya terisi oleh Amat Taufan yang sebelumnya menjabat Camat Punung. Pengganti Camat Punung adalah Pudji Haryono yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Nawangan. 


Dari 52 pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya masyarakat awam tidak akan tau menahu namun dikalangan masyarakat tertentu sangat diharapkan pemimpin baru akan bisa membatu kinerja bupati dan salahsatunya Dinas Komunikasi dan informatika yang baru diharap bisa memberi angin segar buat kalangan media. (An...)

Posting Komentar

0 Komentar