PaDi KeTan Deklarasi Dukung AHY Untuk Indonesia


PaDi KeTan Deklarasi Dukung AHY Untuk Indonesia




PACITAN, lensa-nasional.com | Komunitas pemuda pacitan yang mengatasnamakan dirinya sebagai Pemuda Pemudi untuk kemajuan Pacitan (PaDi KeTan) beramai ramai ke Pendopo kecil presiden ke 6 SBY untuk mendeklarasikan dirinya sebagai Relawan dari Agus Harimurti Yudoyono yang akrap disapa AHY Kamis, (24/03/2022)


Dibawah komando Arsjad Widi Kurniawan PadiKetan yang beranggotakan pemuda pemudi bertekat untuk menjadi relawan AHY untuk Indonesia


"Kami berpendapat bahwa AHY dilihat dari sisi Kwalitas, Kapabilitas dan sebagainya sudah layak dan mumpuni untuk dimunculkan dikancah Nasional" kata Arsjad Widi Kurniawan yang akrap disapa Mas Iwan.


Meskipun berawal dari seorang Sekretaris Partai Hanura Kabupaten Pacitan mas Iwan sebagai warga Pacitan bangga terhadap sepak terjang AHY yang didasari gemblengan oleh seorang ayah yang begitu disanjung sanjung sebagai presiden ke 6 kelahiran Pacitan yang membawa nama Pacitan terkenal sampai kemancanegara.


"Berawal dari tanah Pacitan sebagai tanah kelahiran SBY dan bertempat di pendopo kecil beliau, kami menyuarakan putranya Agus Harimurti Yudoyono (AHY) untuk Indonesia" jelasnya.


Lebih lanjud mas Iwan akan selalu berkoordinasi dengan komunitas kabupaten-kabupaten lain menyuarakan AHY untuk Indonesia

"Kami sudah banyak dari kabupaten lain yang berkoordinasi untuk tetap semangat menyuarakan beliau (AHY) bahkan baru-baru ini dari Aceh yang berkoordinasi" tegasnya.




Disisi lain tokoh masyarakat yang hadir rela berdiri diusianya yang sudah tua saat deklarasi bersama komunitas PadiKetan, beliau H. Soedjono, ayahanda Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji 

"Alhamdulillah saya bangga dan senang kegiatan diadakan dipendopo ini, karena AHY masih bisa mengingat tempat bersejarah ayahandanya SBY, tempat begitu banyak peristiwa bersejarah" ungkapnya.


Selebihnya beliau mengapresiasi atas dukungan kepada AHY. Dirinya berharap ada sosok penerus dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kemudian hari. 


"Kami merasa bangga atas semua dukungan kepada AHY. Bapaknya dulu waktu muda tinggal di rumah ini. Harapannya kelak menjadi penerus pemimpin Indonesia masa depan. Semoga Allah Swt merestui," pungkasnya usai deklarasi PadiKetan di pendopo kediaman SBY. (Ans)



 


Posting Komentar

0 Komentar