Berbagi Kebahagiaan Menjelang Lebaran, DPC GERINDRA Kabupaten Pacitan Bagi-bagi Bingkisan Untuk Pengurus Partai dan PIRA

Berbagi Kebahagiaan Menjelang Lebaran, DPC GERINDRA Kabupaten Pacitan Bagi-bagi Bingkisan Untuk  Pengurus Partai dan PIRA



PACITAN, lensa-nasional.com | Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pacitan, H. Riyanto, SH. bagikan bingkisan untuk para pengurus pimpinan anak cabang (PAC), Pengurus Harian dan Sayap Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Gerindra se-Kabupaten Pacitan pada Rabu (27/04/2022), bertempat di Kantor DPC Gerindra di Jl. Tentara Pelajar No. 2 Widoro Pacitan.


Riyanto mengatakan bahwa bingkisan ini merupakan bentuk perhatian dari DPC Gerindra Kabupaten Pacitan kepada pengurus PAC Gerindra di kota yang bertajuk kota 100 Goa  tersebut serta ingin berbagi kebahagian menjelang hari raya Idul Fitri. 




"Bingkisan-bingkisan ini merupakan bentuk perhatian DPC Gerindra,  kepada para pengurus Partai Gerindra diberbagai tingkatan dan sayap PIRA, semoga bingkisan ini memberikan kebahagian menjelang lebaran," Ungkap Ketua DPC yang akrap dipanggil Komandan CPM Tersebut. 


Dalam penyerahan tersebut Riyanto ketua DPC, juga sebagai purna TNI  (Kpt. CPM) yang pernah bertugas melanglang buana, didampingi oleh Ansori selaku Sekretaris DPC yang bersemangat dan melayani semuanya dengan humoris dan humanis.

Posting Komentar

0 Komentar