Bupati Beri Bantuan Warga Pucangombo Terdampak Bencana Sambil Bersafari Ramadan

Bupati Beri Bantuan Warga Pucangombo Terdampak Bencana Sambil Bersafari Ramadan




PACITAN, lensa-nasional.com | Memulai agenda safari ramadan bersama masyarakat Dusun Mojo Desa Pucangombo Kecamatan Tegalombo. Bersama jamaah  Masjid Nur Rohman Bupati melakukan beragam kegiatan diantaranya buka puasa bersama, sholat maghrib berlanjut sholat isya dan sholat tarawih  berjamaah. 




"Intinya kami dan rombongan bersilaturhmi ke Pucangombo mudah- mudahan ini semua menjadikan ikatan baik untuk kita bersama. Mudahan-mudahan pula dengan ikhtiar lahir dan batin ini masyarakat Pacitan khususnya Pucangombo sejahtera lahir dan batin," kata Bupati dalam sambutan singkatnya. Hari senin Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Senin (04/04/2022)


Sebelum memulai acara bupati Indrata Nur Bayuaji menyerahkan ragam bantuan diantaranya, bantuan karpet dan sajadah serta alquran kepada Masjid Nur Rohman, batuan untuk TPA setempat, paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, bantuan uang tunai untuk warga terdampak bencana serta santunan anak yatim. 


Sebelum masuk waktu  berbuka seluruh jamaah mengelar mahlul qiyam serta mendengarkan maulidloh hasanah oleh kepala Kantor Kementerian Agama Pacitan Muhamad Nasyim. Turut dalam rombongan Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekda Heru Wiwoho, para Asisten Sekda dan Staf Ahli Bupati, beberapa kepala OPD serta camat sekitar. Rencana Safari Ramadan ini akan dilaksanakan di 12 kecamatan. (Ans)

Posting Komentar

0 Komentar