Saat Mas Aji Berbagi Bahagia Dengan Anak+Anak

Saat Mas Aji Berbagi Bahagia Dengan Anak+Anak 




PACITAN, lensa-nasional.com

Tanpa terasa, agenda safari ramadan Bupati Pacitan  sudah memasuki titik lokasi ke 11 dari 12 wilayah Kecamatan yang direncanakan. Hari ini, Rabu (27/04) Bupati Indrata Nur Bayuaji bersama Wakil Bupati Gagarin dan rombongan berada di Dusun Pager Desa Wonodadi Kulon Kecamatan Ngadirojo.


Bersama sama dengan masyarakat serta Jamaah Masjid Al Fattah, Mas Aji dan rombongan menggelar doa bersama dilanjut dengan pembacaan sholawat maulid dan mahalul qiyam. Ùsai sholat maghrib berjamaah dan berbuka bersama , Bupati memanfaatkan waktu istirahat, berinteraksi dan bersilaturahmi dengan masyarakat. 


Sesuatu yang unik terlihat saat orang nomor satu di Pacitan itu bercengkerama dengan anak-anak. Sambil berbagi motivasi, Mas Aji  memberikan uang saku kepada mereka. Tentu saja, hal itu membuat anak-anak senang dan bahagia.




"Matur suwun sanget atas penyambutan luar biasa dari warga Wonodadi Kulon  mulai bapak-bapak, ibu-ibu ugi adik-adik sedaya dan saya benar-benar merasakan kehangatan dan keakraban dari panjenengan," kata Bupati.


Dalam kesempatan itu pula Mas Aji menyerahkan bantuan diantaranya, santunan untuk anak yatim, bantuan masjid, serta bantuan paket sembako untuk dhuafa. (prokopim pacitan)

Posting Komentar

0 Komentar