Segera : Launching 2 Aplikasi Berskala Nasional, Pasar Online jilid 2 dan Wisata Nusantara Bersama PT. DECAAINDO SURYA PERSADA

Segera : Launching 2 Aplikasi Berskala Nasional, Pasar Online jilid 2 dan Wisata Nusantara Bersama PT. DECAAINDO SURYA PERSADA 



PACITAN, lensa-nasional.com | Acara Halal bihalal dan silaturahmi yang di selenggarakan oleh PT. Decaaindo Surya Persada guna mempererat tali silaturahmi antar kolega perusahaan, acara ini diselenggarakan pada tanggal 30 Mei 2022 yang bertempat di Rumah Makan Sehat.


Dalam acara ini PT. Decaaindo Surya Persada akan melaunching 2 aplikasi berskala nasional yaitu Pasar Online jilid 2 dan Wisata Nusantara. Pasar online merupakan aplikasi yang dikembangan langsung oleh decaa software yang mana aplikasi ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Aplikasi pasar online jilid 2 ini akan dilaunching pada bulan agustus 2022 mendatang. Selanjutnya aplikasi Wisata Nusantara yang merupakan aplikasi berbasis web yang isinya mengenai semua informasi tempat wisata yang ada di Indonesia, yang mana aplikasi ini juga akan segera launching pada bulan september 2022 mendatang.


Pada acara ini PT. Decaaindo Surya Persada juga mengenalkan suatu Komunitas yang digadang gadang menjadi suatu wadah bagi para pemuda agar mampu mengikuti perkembangan zaman yang semakin maju. Komunitas ini disebut dengan Komunitas Peduli Digital.


Komunitas Peduli Digital merupakan sebuah komunitas yang berisi dari anak anak muda (gabungan dari beberapa mahasiswa di berbagai kampus di Pacitan) dimana komunitas ini nantinya akan membantu untuk memberikan pengertian, pemahaman konsep serta literasi terkait dengan digitalisasi kepada seluruh masyarakat Kab. Pacitan. Secara nyata jenis kegiatan yg dilakukan antara lain adalah mengadakan seminar digital gratis, peduli digital mengajar, jadi kami akan memberikan kelas khusus terkait dengan IT dan digital di sekolah2, pondok2 dsb secara gratis setiap satu minggu sekali, Pelatihan IT untuk teman2 UKM dan sebagainya.



Pada akhir acara Halal bihalal ini ditutup dengan menampilkan video beberapa produk dari Decaa Software. Selain itu juga tamu undangan disuguhkan cuplikan video trailer launching aplikasi pasar online jilid 2 dan wisata nusantara. (MA)

Posting Komentar

0 Komentar