Binda Jatim Bersama Dinkes Pacitan Kembali Gelar Vaksinasi Massal

Binda Jatim Bersama Dinkes Pacitan Kembali Gelar Vaksinasi Massal


PACITAN, lensa-nasionol.com | Kurang lebih selama tiga bulan ke depan, Badan intelijen negara daerah Jawa Timur (Binda Jatim) bersama Dinkes dan jajaran Puskesmas Pacitan akan menggelar vaksinasi massal di sejumlah titik di Kabupaten Pacitan, dengan target sekitar 65.000 dosis/sasaran.


Vaksinasi massal tersebut digelar dalam rangka mengantisipasi  meningkatnya kembali kasus  Covid-19 yang diakibatkan oleh varian baru BA.4 dan BA. 5 serta mempercepat capaian vaksinasi dosis 3 di Kab. Pacitan.


"Pada tahap awal vaksinasi massal dilaksanakan pada 23 Juni 2022 dipusatkan di Puskesmas Pacitan dan Puskesmas Kebonagung, dengan target sekitar 3600 dosis/sasaran". Jelas Moch Arsyad selaku Korwil BIN Pacitan kepada awak media Kamis, (23/06/2022).

Vaksinasi masal yang terus digencarkan oleh BIN tersebut merupakan bentuk komitmen BIN dalam mendukung  program pemerintah guna mencegah penyebaran pandemi.


Berharap apa yang dilakukan BIN bisa menjadi motivasi bagi institusi lain untuk bergerak bersama-sama melaksanakan vaksinasi, sehingga kekebalan tubuh warga semakin bagus dan wabah atau pandemi benar-benar segera berakhir. (Ans)

Posting Komentar

0 Komentar