Memeriahan HUT ke-77 RI Di Kecamatan Donorojo Mas Aji Berjoget Bersama Masyarakat

Memeriahan HUT ke-77 RI Di Kecamatan Donorojo Mas Aji Berjoget Bersama Masyarakat 

PACITAN, lensa-nasional.com | Menjadi Bupati Pacitan tidak serta merta membuat seorang Indrata Nur Bayuaji atau Mas Aji menanggalkan jiwa bermusiknya. Maklum, orang nomor satu di Pacitan itu sangat hobi bermain musik. Bahkan, disela kesibukannya menjalankan roda pemerintahan acap kali Mas Aji terlihat menyanyi sambil memainkan gitarnya. 


Walau demikian, saat menghadiri Samalona Pop Up Market yang berlangsung di lapangan Kecamatan Donorojo, Sabtu (20/08/2022) malam. Acara yang masih dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI itu menghadirkan penyanyi cover terkenal Woro Widowati. 


Berbaur dengan masyarakat yang hadir menyaksikan konser penyanyi cantik asal Magelang itu Mas Aji turut berjoget ria. Sontak, hal tersebut membuat masyarakat terkejut karena tidak menyangka sang pemimpin berjoget di tengah-tengah mereka. MC panggung yang melihat momen tersebut mempersilahkan Bupati naik ke atas panggung. 

"Terimakasih  Mbak Woro sudah hadir memberikan hiburan bagi masyarakat Pacitan," ucapnya singkat. (Dikutip dari Prokopimpacitan)


Mempersembahkan lagu penutup berjudul Melepas Masa Lajang, Woro Widowati benar-benar memukau penonton. Dan masyarakat Donorojo benar-benar terhibur apalagi sudah lama tidak ada hiburan sperti ini karena situasi pandemi yang begitu mencekam. 

Posting Komentar

0 Komentar