Bawaslu Kabupaten Pacitan Lantik 36 Panwascam

Bawaslu Kabupaten Pacitan Lantik 36 Panwascam 



PACITAN, lensa-nasional.com | Seirama dengan bergulirnya Tahapan pemilu, dimana saat ini yang sedang memasuki Verifikasi Faktual, Bawaslu melantik Panwascam yang bertempat di gedung baru Parai Teleng Ria. Kamis (27/10/2022).


1988 Panwascam seprovinsi Jawatimur serentak dilantik dimasing-masing kabupaten terdiri dari 666 kecamatan termasuk di kabupaten Pacitan ada 12 kecamatan dan 36 orang 


Dihadiri dari smua stik holder yang ada dan seluruh komisioner bawaslu kecuali ibu sulami yang masih ada tugas keluar daerah juga disaksikan oleh para tamu undangan termasuk dari unsur pimpinan partai dari panwascam yang terpilih untuk melakukan Sumpah sesuai dengan keyakinan agama masing-masing.




Pelaksanaan lancar dan aman serta hikmat mengucapkan sumpah dari 36 orang terpilih siap melaksanakan tugas sesuai kewenangannya.


"Kami berharap setelah dilantik dan bersama-sama mengucap sumpah dari semuanya bisa langsung bekerja terjun diwilayah melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pengawas pemilu dikecamatan masing-masing" Pungkas Berty sebagai ketua Bawaslu Pacitan. (An...)




Posting Komentar

0 Komentar