Berikan Kejutan Ke Kodim 0801/Pacitan Di Hari Jadi TNI ke - 77

Berikan Kejutan Ke Kodim 0801/Pacitan Di Hari Jadi TNI ke - 77


PACITAN, lensa-nasional.com | HUT TNI yang ke -77 tahun 2022 jajaran polres Pacitan memberikan kejutan ke komandan Kodim 0801 Pacitan. Surprise ini dilaksanakan jelang upacara peringatan HUT TNI ke 77 di Makodim 0801 Pacitan.


Dengan pengawalan mobil patroli Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd,S.I.K., M.K.P bersama pejabat utama polres pacitan menghantarkan tumpeng dan kue tart bertuliskan selamat hari jadi TNI ke-77 ke makodim 0801 pacitan.


Rasa gembira campur haru Kapolres Pacitan mengucapkan selamat hari jadi TNI kepada DanDim serta sebagai tanda soliditas memberikan suapan nasi tumpeng kepada Letkol Kav Ibnu Khazim, S.IP.


Dalam situasi itu Kapolres Pacitan mengucapkan dirgahayu TNI dan berharap semoga tetap bersinergi bersama Polri dan dicintai masyarakat.


"Kami pagi ini bersama segenap keluarga besar polres pacitan mengucapkan dirgahayu TNI ke 77 dan kami datang sengaja memberikan surprise doanya semoga TNI tetap jaya dan solid selalu dan dicintai masyarakat TNI adalah Kita" ujar Kapolres Pacitan. Rabu, (4/10/2022) kemarin.


Dalam kesempatan itu juga Dandim 0801 mewakili keluarga besar Kodim 0801 Pacitan mengucapkan terimakasih atas suprise yang diberikan 


"Saya selaku Dandim 0801/Pacitan mewakili keluarga besar mengucapkan terimakasih atas surprise yang diberikan pagi hari ini" ucap dandim 0801/Pacitan.(**).

Posting Komentar

0 Komentar