Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Dalam Penanggulangan Bencana di Provinsi Jawa-timur

Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Dalam Penanggulangan Bencana di Provinsi Jawa-timur



PACITAN, lensa-nasional.com | Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Dalam Penanggulangan Bencana Bagi Kepala Daerah dan Ketua DPRD Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur yang diselenggarakan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Timur, Hari Rabu (02/11/22).


Selain Bupati ikut juga dalam pelatihan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Pacitan Ronny Wahyono,  Sekretaris Daerah Heru Wiwoho, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Pacitan Erwin Andriatmoko serta dari Bappedalitbang Kab. Pacitan. 



Pelatihan Kepemimpinan kemarin menurut Ketua DPRD Ronny Wahyono adalah "Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan kesadaran terkait pentingnya mitigasi bencana seperti yang tertera dalam PP No 2 Tahun 2018 terkait Standar Pelayanan Minimal (SPM). Ucapnya kala dihubungi via WA.


Lebih lanjud mas Ronny berharap "yang pada akhirnya bisa merencanakan, menganggarkan, dan melaksanakan mitigasi bencana, tanggap darurat, maupun pasca bencana sehingga kehidupan masyarakat bisa dijaga semaksimal mungkin, tetap sehat, tetap bahagia, dan bisa menjaga alam di lingkungannya masing-masing. Pungkasnya. (Ans)

Posting Komentar

0 Komentar