Konser Denny Caknan Tak Pakai Dana APBD, Terang Kepala Dinas Kominfo Pacitan Bambang Mahendra

Konser Denny Caknan Tak Pakai Dana APBD, Terang Kepala Dinas Kominfo Pacitan Bambang Mahendra



PACITAN, lensa-nasional.com | Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Pacitan Bambang Mahendra menegaskan, rangkaian kegiatan "Ruwat Jagat" yang sekaligus menghadirkan sosok penyanyi dangdut Denny Caknan, bernama asli Deni Setiawan berasal dari daerah Ngawi Jawa Timur sama sekali tidak memakai anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).


Besaran harga tiket masuk dijual dengan dua pilihan, tiket kategori kelas satu Rp. 75.000,- yang disediakan persis didepan panggung, dan kelas dua harga tiket masuk Rp. 20.000,- (posisi menonton bebas). Pembelian tiket bisa melihat brosur yang tersebar.


" Konser Denny Caknan ini murni atas upaya dari Teman - teman, sehingga tidak melibatkan dana dari Pemerintah Daerah. Dalam memenuhi anggaran konser yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 Nopember 2022 nanti dari penjualan tiket masuk. Hanya saja promosi konser tersebut dijadikan satu dengan event ruwat jagat serta pengajian Gus Ali Gondrong," kata Bambang, Jum'at (4/11/2022).



Lebih lanjut Bambang menyampaikan pelaksanaan konser dijadwalkan tetap berjalan sesuai dengan rencana, dan tentunya apresiasi serta ucapan terimakasih kami sampaikan kepada panitia yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan pelaksanaannya.


" Sebagai informasi, sekali lagi saya tegaskan terkait pelaksanaan kegiatan konser tersebut betul - betul murni atas upaya dari panitia tanpa mengganggu dana atau anggaran dari Pemerintah Daerah," pungkasnya. (Tim)




 

Posting Komentar

0 Komentar