Grand opening Media Digital Printing "INSPIRE"

Grand opening Media Digital Printing "INSPIRE"



PACITAN, lensa-nasional.com | Persaingan dibidang industri printing smakin samarak apalagi tahun ini ditandai dengan tahun politik dimana PT. MEDIA INSPIRASI PERSADA (MIP) pada hari ini Jum'at (06/01/2023) melaksanakan Grand Opening di Jl. Hos Cokroaminoto No.2A, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan.


Dalam sambutannya sbagai Direktur yang akrab disapa mas Yahya menyampaikan bahwa berdirinya Digital Printing ini adalah ujud usaha dalam situasi menghadapi Resesi global.


"Inspire mengambil dari kata inspirasi, pemikiran dari  kalanngan pengusaha muda yang sukses dibidangnya" terangnya.


Diinspirasi oleh pengusaha-pengusaha muda pacitan yang fokus dibidangnya hingga mencapai keberhasilan. "walaupun mereka berasal dari Desa namun gagasan pemikiran tidak bisa dipandang sebelah mata, diusia muda sudah bisa menjadi jutawan dan selanjudnya pasti bisa menjadi milyader" jelasnya.


Lebih lanjud disampaikan pula bahwa dirinya masih belajar dari anak-anak muda yang sukses dibidangnya

"Gak ada kata terlambat, untuk belajar sukses, disitu ada kemauan disitu pula ada jalan" pungkasnya.



Grand opening dihadiri oleh para pemangku dari PT. MIP., kepala Kelurahan Pacitan, para undangan dan juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Pacitan (Roni Wahyono) yang sekaligus merupakan tokoh dilingkup PT. MIP tersebut dan salah satu ispiratornya.


Dengan Bismillah diawali memotong Pita serta dilanjudkan potong tumpeng yang diiring musik memberikan suasana harminis. 


Dalam acara ini Roni wahyono mebuka Grand opening Inspire Digital Printing mengucapkan selamat atas berdirinya Digital printing ini dan memberikan wejangan-wejangannya untuk menuju sukses.


"Dalam berusaha pasti ada pasang surutnya kadang dibawah kadang diatas, membutuhkan mental kuat dan tahan uji" tandasnya. (Ans)


Posting Komentar

0 Komentar