kondisi badan jalan Rusak berat, ini tangapan kepala desa terpilih

kondisi badan jalan Rusak berat, ini tangapan kepala desa terpilih



Kayong Utara, lensa-nasional.com | Kondisi ruas jalan yang berada di kelurahan desa banyu abang tepat nya berada di dusun harapan makmur rusak berat. Warga berharap  kepada pihak-pihak terkait agar segera melakukan perbaikan.  Warga juga mengeluh jika musim penghujan situasi ini akan menjadi sangat sulit, mengingat jalan adalah nadi perekonomian masyarakat,


Lebih lanjut Awak media mencoba menghubungi kepala desa kelurahan setempat.  Saat di konfirmasi Iya Juga membenarkan hal tersebut memang jalan itu berstatus jalan desa.


"Namun  itu juga  menjadi perhatian kita bersama dalam hal ini kita ada ( enam ) dusun, salah satunya itu akan menjadi prioritas utama". ujarnya. Minggu (29/1/2023)


"Cuma memang harus melewati beberapa tahapan dan kita juga harus bermusyawarah terlebih dahulu, dan apa apa  saja yang akan manjadi prioritas utama, karena kondisi jalan itu cukup panjang  berkisar 300 meter". imbuhnya.


Sebagai closing statemen beliau mengatakan bahwa insyaallah 2023 ini tidak ada halangan apapun dan secepatnya kita akan segera melakukan perbaikan.  (MD)





Posting Komentar

0 Komentar