Kondisi Ruas Jalan Di Desa Padu Banjar, Simpang Hilir Kayong Utara Rusak Berat

Kondisi Ruas Jalan Di Desa Padu Banjar, Simpang Hilir Kayong Utara Rusak Berat



Kayong Utara - lensa-nasional.com | kondisi ruas jalan milik kabupaten Kayong Utara Kalimantan barat,  yang berada di desa padu Banjar,  Kc.simpang hilir kondisinya sudah sangat memprihatikan.

 

Dari hasil pantauan, awak media lensa-nasional.com, dan beberapa rekan rekan LSM  yang turun langsung melihat  kondisi ruas jalan tersebut memang sudah sangat memprihatikan, dan sudah dicoba untuk mengkonfirmasi kepala desa setempat namun sampai berita ini dinaikkan belum bisa bertemu. 


Dari penelusuran berita berupaya mendatangi kediaman salah satu rumah warga yang berada tidak jauh dari kantor desa tersebut yang bernama bapak Ahmad salah satu tokoh masyarakat desa setempat.


Saat  di  mintai tanggapan terkait dengan kondisi Jalan tersebut,  beliau merasa sangat prihatin dengan kondisi jalan yang berada di desa Padu Banjar apalagi musim penghujan, sangat sulit di lalui dan harus extra hati-hati.


"kami yang kesehariannya melewati jalur tersebut merasa tidak nyaman dengan kondisi jalan yang seperti ini, belum lagi anak-anak kami pergi sekolah juga harus melewati jalur itu ujar nya, Jumat (20/1/2023) 


Harapan kami  sebagai masyarakat agar pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut untuk kenyamanan sebagai sarana prasarana perekonomian dan kelancaran perhubungan. pungkasnya. (Muhamad)




Posting Komentar

0 Komentar