Mas Aji Hadiri Tasyakuran Jalan Bersama Warga Desa Mendolo Lor

Mas Aji Hadiri Tasyakuran Jalan Bersama Warga Desa Mendolo Lor



PACITAN, lensa-nasional.com | Berduyun-duyun warga masyarakat mendolo lor kecamatan Punung, berkumpul di rumah Sekretaris Desanya (Sekdes). Kehadiran warga tersebut untuk menunggu kehadiran Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji).


Orang nomor satu saat ini di Pacitan menghadiri undangan warga Desa Mendolo Lor yang tengah menggelar acara tasyakuran atas rampungnya perbaikan jalan poros desa setempat. Yang merupakan akses utama bagi mereka. 


"Warga sudah lama menantikan jalan utama yang melintas di desanya, dan Ini murni dari masyarakat Pak Bupati karena warga sangat bersyukur infrastruktur jalan baik seperti  yang mereka dambakan bisa terwujud," ucapnya. Rabu, (11/01/2023)


Dihadapkan dengan kondisi tersebut Mas Aji sangat apresiatif. Meski, apa yang diterima warga Desa Mendolo Lor ini hanyalah sebagian kecil saja, Untuk itu Ia mengajak semuanya bersyukur serta berdoa agar situasi dan kondisi negara semakin baik. Karena kebaikan tersebut nantinya juga akan berimbas  kepada Kabupaten Pacitan hingga masyarakat. 



"Semoga bangsa ini baik-baik saja Insya Allah Pacitan tambah baik dan masyarkat akan mendapat manfaatnya," harapnya.


Dengan ditandai penandatanganan prasasti serta pemotongan tumpeng, tasyakuran jalan poros Desa Mendolo Lor dilaksanakan, acara tersebut juga dihadiri OPD terkait serta Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) serta para tokoh masyarakat. (Ans)


Posting Komentar

0 Komentar