Masyarakat Keluhkan Kondisi Jembatan Penghubung Antar Dusun Rusak Berat.

Masyarakat Keluhkan Kondisi Jembatan Penghubung Antar Dusun Rusak Berat.



KAYONG UTARA - lensa-nasional.com | Dari hasil pantauan awak media yang turun langsung melihat kondisi jembatan penghubung tersebut memang kondisi jembatan penghubung yang berada di RT/06 Dusun pancuran, desa alur Bandung Kc teluk Batang, kabupaten Kayong Utara ( Kallbar ) cukup memprihatikan.


Awak media mencoba mengkonfirmasi salah satu tokoh masyarakat, kebetulan beliau juga menjabat sebagai ketua badan bermusawarakatan desa (BPD) desa Alur Bandung. ( Rosmanto ) Saat di mintai tangapan terkait kondisi jembatan penghubung tersebut. Sabtu (21/01/2023)



"Memang Jembatan Penghubung tersebut sudah cukup tua. Dan Sampai detik ini belum pernah di lakukan perbaikan hanya secara swadaya saja". Ungkapnya


Lebih lanjud disampaikan "usulan kami cukup sering kami lakukan mau itu di Musrenbang, musdes dan lain sebagainya, tapi memang sampai detik ini belum ada tindak lanjut dari pemerintah terkait" pungkasnya.


Sebagai masyarakat Tentu kita berharap agar segera di lakukan perbaikan mengingat memang kondisi jembatan Tersebut cukup memprihatikan tutup nya (MD)

Posting Komentar

0 Komentar