Saat Menghadiri Pelantikan PPS untuk Pemilu 2024, ini Pesan Bupati

Saat Menghadiri Pelantikan PPS untuk Pemilu 2024, ini Pesan Bupati 



PACITAN, lensa-nasional.com | Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) menghadiri pelantikan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Pacitan untuk pemilu 2024 di Gedung Gasibu Swadaya,  dihadiri sebanyak 516 anggota PPS dari 172 Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Pacitan untuk diambil sumpahnya oleh Ketua KPU Pacitan.


“Selamat untuk anggota PPS terlantik, jangan lupa untuk segera bersinergi, bekerjasama dengan pemangku wilayah setempat karena pemilu adalah hajat atau gawe kita bersama,” pesan Mas Aji dalam sambutannya. Selasa (24/01/2023).


Melihat anggota PPS yang dilantik mayoritas berusia muda Mas Aji sangat mengapresiasi, untuk pemilu 2024 dengan usia yang masih muda dan enegik ini diharapkan proses pelaksanaan pemilu mendatang akan lebih baik dan lancar dari sisi pelaksanaan maupun penyelenggara pemilu.



Dalam acara yang penuh hikmad ini Ketua KPU Sulistyorini juga menyampaikan bahwa : “Dalam menjalankan tugas PPS harus mengedepankan profesionalitas, integritas dan netralitas.,” pungkasnya.


Setelah pelantikan ini Sulistyorini menegaskan, PPS akan langsung bekerja. Tidak ada waktu istirahat karena proses pentahapan telah berjalan sejak bulan lalu dan meminta PPS segera berkoordinasi ke Kepala Desa/Kelurahan yang menjadi wilayahnya. (Tim).


Posting Komentar

0 Komentar