Beri Motivasi Kepada Para Siswa, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Kunjungi MAN Pacitan.

Beri Motivasi Kepada Para Siswa, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Kunjungi MAN Pacitan.



Pacitan, lensa-nasional.com | Guna memberikan motivasi semangat belajar kepada para siswa siswi, Serda Arifudin Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Kodim 0801/Pacitan, mengunjungi Madrasah Aliyah Negri (MAN) Pacitan yang berada di Jalan Gatot Subroto No. 100, Kel. Ploso, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Kamis (16/02/2023). 


Kehadiran Babinsa di tengah-tengah para siswa tersebut tak lain, untuk memberikan pembekalan ilmu pengetahuan guna motivasi semangat belajar, sehingga harapannya kelak menjadi generasi penerus yang dapat membanggakan orang tua, serta kepada bangsa dan negara. 


kepada seluruh siswa-siswi MAN Pacitan, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan, menekankan untuk selalu rajin belajar serta tidak terpengaruh kedalam hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun mencemarkan nama baik sekolahan. 


"Hindari hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun merusak nama baik sekolahan seperti, tawuran antar pelajar, peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang, serta perilaku yang tidak terpuji lainnya", kata Babinsa saat memberi arahan kepada para siswa.


Kemudian, dalam menghadapi era digitalisasi yang semakin modern saat ini, ia juga mengingatkan kepada para siswa siswi untuk tidak mudah percaya terhadap informasi yang menyesatkan atau hoax. 


"Jangan mudah percaya terhadap informasi yang belum tentu kebenarannya atau hoax. Selalu selektif dan bijak dalam bersosial media. Manfaatkan media sosial untuk mengembangkan kreativitas untuk menunjang prestasi, demi meraih cita-cita masa depan", ungkap Babinsa. 


Melalui motifasi yang diberikan oleh Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan, semoga dapat merubah perilaku para siswa untuk lebih baik. Dengan harapan, dapat diimplementasikan di lingkungan sekolah maupun dalam pergaulan sehari-hari, serta memberi dampak positif bagi kemajuan sekolah.

Posting Komentar

0 Komentar