Ciptakan keamanan dan Kenyamanan, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Pam Turnamen Bola Voly.

Ciptakan keamanan dan Kenyamanan, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Pam Turnamen Bola Voly.



Pacitan, lensa-nasional.com | Untuk menciptakan kondusifitas di wilayah binaan, Sertu April, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Kodim 0801/Pacitan, melaksanakan pengamanan dan monitoring turnamen bola voly antar Desa/Kelurahan dalam rangka memeriahkan HUT Kab. Pacitan yang ke-278 bertempat di lapangan voly Kec. Pacitan Kab. Pacitan, Sabtu (25/02/2023).


Selain untuk menciptakan ketertiban dan kelancaran pada pelaksanaan turnamen bola voly, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk tanggung jawab yang harus dilaksanakan, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah binaannya. 


Dalam keterangannya saat dikonfirmasi awak media, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan mengatakan, bahwa kehadirannya pada event tersebut, untuk membantu pihak penyelenggara dalam menciptakan ketertiban dan keamanan di lokasi kegiatan, sehingga pertandingan bola voly dapat berjalan lancar. 


"Kami sangat mendukung dengan adanya tunamen ini, dan kegiatan yang sifatnya positif senantiasa harus tetap dilestarikan. Kami berharap momentum ini dapat dimanfaatkan untuk menumbuhkan kebersamaan dan semangat persatuan dan kesatuan bangsa", kata Babinsa saat berada di lokasi melakukan pengamanan. 


Kemudian, dirinya juga mengingatkan kepada semua pihak yang berkepentingan, baik itu para pemain maupun masyarakat yang hadir dalam turnamen bola voly tersebut, agar tetap menjunjung tinggi sportivitas sehingga pelaksanaannya dapat berjalan sesuai yang diharapkan. 


"Dalam setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang, dan kekalahan merupakan hal yang lumprah dalam suatu pertandingan, tetap junjung tinggi sportivitas dalam bertanding, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan", tutur Babinsa.

Posting Komentar

0 Komentar