Dealer PT. Astra International Tbk. Diduga Lakukan Penipuan Kepada Warga KALBAR




Kayong Utara, lensa-nasional.com | Kembali berulah lakukan pembohongan, melalu via WhatsApp (Joko), salah satu sales Daihatsu Ketapang mengatakan bahwa uang tanda jadi  konsumen akan di kembalikan dalam jangka waktu tujuh hari kerja setelah surat pembatalan di layangkan ke pihak perusahaan, akan tetapi kenyataannya sudah lebih dari tujuh hari uang juga tidak kembali.


"Saat di konfirmasi, Joko selalu menjanjikan uang milik bapak Jumingu, akan di kembalikan karena saya sudah bicarakan dengan  bagian administrasi dealer Astra International Tbk Pontianak". Ujar nya, Jum'at (24/2/2023) 


Sementara itu Joko yang bekerja sebagai administrasi ikut berdalih dan mengancam konsumen yang merasa di tipu akan di laporkan nya ke polisi.


"Bapak tidak sabar uang Tanda Jadi Rp. 1.000.000 aja konsumen sudah resah apalagi nanti pas konsumen punya hutang ratusan juta kepada perusahaan, apa kami harus paksa bayar cepat". ujar Joko 



Lebih lanjut Juminggu menyampaikan, "saya korban, warga Kayong Utara Kalimantan barat benar-benar merasa di bohongi, di tipu oleh saudara joko. Satu bulan yang lalu saya di suruh transfer uang tanda jadi ke perusahaan, paling lama setelah uang masuk dan kita proses jika di ACC leasing satu minggu unit mobil Xenia terbaru akan di tangan konsumen. Yang jadi masalah sampai detik ini tidak ada orang leasing yang surve, apa yang mau di ACC, uang juga tidak di kembalikan jelas ini penipuan. Saya berharap PT. Astra International Tbk. Pontianak harus bertanggung jawab dalam hal ini karena uang yang saya transfer masuk ke rekening perusahaan". pungkas  Juminggu. (MD)



Posting Komentar

0 Komentar