Dukung Pembangunan, Dandim 0801/Pacitan Hadiri Penyerahan Bantuan CSR Dari Bank Jatim Kepada Pemda.

Dukung Pembangunan, Dandim 0801/Pacitan Hadiri Penyerahan Bantuan CSR Dari Bank Jatim Kepada Pemda.



Pacitan, lensa-nasional.com | Pagi ini Komandan Kodim 0801/Pacitan menghadiri kegiatan penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jatim kepada Pemerintah Kabupaten Pacitan, bertempat di Pendopo Kabupaten Pacitan, Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 8 Pacitan, Selasa (07/02/2023).


Kegiatan penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) oleh Bank Jatim kepada Pemerintah Kabupaten Pacitan, diterima langsung oleh Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji S.S, dengan harapan dapat digunakan untuk pembangunan fasilitas umum, demi mengembangkan usaha para pedagang di Kab. Pacitan. 


Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan santunan kepada 10 anak yatim oleh Bupati Pacitan dan Direksi Bank Jatim, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dan Bank Jatim kepada masyarakat. 


Dalam sambutan Bpk. Toni Prasetyo (Pjs Direksi Bank Jatim) mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama serta kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah kepada pihak Bank Jatim dalam melayani masyarakat di Kab. Pacitan.


"Terimakasih atas dukungan yang diberikan selama ini, kami berharap sinergitas yang sudah terjalin selama ini, tetap terjaga dengan baik, antara Pemerintah Daerah dan Bank Jatim.Kami juga akan terus berbenah diri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat", kata Pjs Direksi Bank Jatim dalam sambutannya.


Lebih lanjut, ia katakan, bahwa ke depan akan selalu mendukung program-program kerja dari Pemerintah Daerah terutama dalam mewujudkan pembangunan sarana fasilitas umum, salah satunya dalam pengembangan tempat obyek wisata yang ada di Kab. Pacitan.


"Pada tanggal 19 Februari 2023 nanti Kab. Pacitan genap ke 278, harapan semoga Pacitan ke depan lebih sukses dan maju serta masyarakatnya sejahtera", ujar Pjs Direksi Bank Jatim. 


Kemudian, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, SS dalam hal ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Bank Jatim, dalam mendukung pembangunan dan ikut serta mempercantik Kab. Pacitan. 


"Tujuan kegiatan ini tidak ada lain, untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Pacitan.Setelah mempercantik Alun-Alun, kedepannya akan dilakukan perbaikan fasilitas lainya, sehingga kesejahteraan masyarakat bisa dirasakan secara merata", ujar Bupati saat berada di Pendopo Pacitan.



Sementara itu, hal senada juga diungkapkan oleh Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf. Roliyanto S.I.P.,M.I.P, bahwa pemberian bantuan CSR dari Bank Jatim Kepada Pemerintah Daerah Pacitan, sebagai wujud kontribusi dalam mendukung program pembangunan yang ada di Kab. Pacitan. 


"Melalui bantuan CSR dari Bank Jatim kepada Pemerintah Daerah Pacitan, harapannya dapat memacu pertumbuhan ekonomi kerakyatan berbasis UMKM untuk lebih baik, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat tercapai secara merata", tandas Dandim. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar