Heboh Warga di Gegerkan Penemuan Bayi di Tempat Pembuangan Sampah



Kubu Raya, lensa-nasional.com | Kembali heboh warga menemukan bayi berjenis kelamin perempuan di tempat pembuangan sampah di kompleks Bantara ll RT 09 RW 01 kelurahan desa sungai raya kec. sungai raya kab. kubu~raya Kalimantan barat Selasa, (28/2/2023) 10:00 wib


Kasubsi penmas polres kubu~raya  Aibda Ade saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut.. bayi yang di temukan di tempat pembuangan sampah kompleks Bantara ll RT 09 RW 01 kelurahan desa sungai raya. Ujar nya


Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut di temukan sharieh (50) warga komplek Bantara ll pada saat pulang dari sawah saat melintas sahrieh mendengar suara tangisan seorang bayi. 

"Karena takut dia langsung melaporkan ke ketua RT".  terang nya.



Mendengar laporan dari warga nya ketua RT Suwandi. Dan sharieh langsung bergegas menuju lokasi tangisan itu berasal  dari bungkusan kantong plastik hitam  setelah di buka oleh ketua RT Suwandi  ternyata terdapat seorang bayi berjenis kelamin perempuan di dalam kantong plastik dan Alhamdulillah bayi nya masih hidup, berplasenta dan masih berlumuran darah.


Degan tergesa-gesa swandi  dan sharieh langsung Mambawa bayi tersebut ke rumah sakit bersalin Nasaba.sungai raya kec. Pontianak kab. kubu~raya guna memberikan pertolongan pertama.


Selanjutnya suwandi langsung melaporkan kejadian tersebut ke babinkamtibmas sungai raya dalam. kata Ade


Di duga kuat bayi tersebut sengaja di buang orang tuanya yang tidak mau bertanggung jawab.



Petugas sudah melakukan olah TKP dan mencari informasi kepada warga setempat, saat ini warga sedang  mengusut siapa pelaku yang tega membuang bayi yang tidak berdosa tersebut.


Kasus pembuangan bayi tersebut sudah kesekian kalinya terjadi di kubu~raya di mana kasus tersebut sudah terungkap.


"Kami mohon kepada warga yang memiliki informasi  bantu kami dengan cara memberikan informasi  kepada polres kubu~raya  atau petugas kepolisian terdekat. Hinga kasus ini segera terungkap". pinta Ade (MD)

Posting Komentar

0 Komentar