Jembatan Rusak Berat Warga Berharap Segera Lakukan Perbaikan

Jembatan  Rusak Berat Warga Berharap Segera Lakukan Perbaikan



Kayong Utara | Dari hasil pantauan awak media yang berada di desa alur bandung kecamatan teluk batang kabupaten Kayong Utara Kalbar kondisi nya sangat memprihatikan.


Awak media mecoba mengkonfirmasi Kepala desa setempat (abdul wahid) menjelaskan bahwa dari pemerintahan desa tidak akan tinggal diam dengan Ke ada'an jembatan yang berada di desa alur bandung untuk saat ini kami masih mancari dana nya sebab dana nya belum cair kalau memang ada dana nya tetap kami kerjakan" ucapnya. Minggu (19/02/2023)


Ketua BPD rosmanto juga menambahkan. Saat di konfirmasi beberapa waktu lalu juga menjelaskan bahwa terkait usulan sudah sering kami lakukan mau itu di Musrenbang musdes dan sebagainya, namun sampai detik ini belum ada tanggapan dari pihak terkait.


Lebih lanjut ditambah lagi Ketua RT 06 (umar bakri) sedikit menyampaikan pesan kepada pemerintah terkait harapannya untuk di sikapi oleh pemerintah terkait untuk membangun jembatan kami yang berbeda di wilayah RT 06 dusun pancuran yang selama ini sangat memperhatikan masyarakat. 


"kami yang ada di lingkungan ini ada beberapa titik jembatan yang rusak parah sekitar 5 titik jembatan. kasihan dengan anak sekolah dan masyarakat kami  sebelum terjadi kecelakaan" tegas nya 


Saat di mintai tanggapan masyarakat setempat  (Fajar)  "jembatan yang ada  cukup miris sekali saya harap pemerintah cepat menanggapi Jembatan jembatan yang ada di desa alur bandung sebelum terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan" harapnya.


Sampai saat berita ini diterbitkan hal ini masih belum ada tindakan dari pihak terkait. (RH).

Posting Komentar

0 Komentar