Kado Istimewa di Hari Pers Nasional dari Mas Aji Bupati Pacitan.

Kado Istimewa di Hari Pers Nasional dari Mas Aji Bupati Pacitan.



PACITAN, lensa-nasional.com | Kado istimewa untuk insan Pers Pacitan diberikan bertepatan dengan Peringatan Hari Pers (HPN) 2023. Di hari spesial ini para pencari berita akan menempati Balai Wartawan baru untuk mendukung tugas dan kerjanya.


Rumah Pintar di lantai 2  yang berada di Jalan Dr Sutomo tersebut diresmikan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) dan Forkopimda pada hari ini kamis (9/2) untuk dijadikan Balai Wartawan.


“Ini kado untuk semua wartawan mudah-mudahan dengan tempat yang baru ini teman-teman Pewarta memiliki tempat berkarya dibidangnya akan lebih  menjunjung tinggi pemberitaan yang seimbang,” ungkap Mas Aji, Kamis (09/02/2023).


Selain meresmikan Balai Wartawan Mas Aji bersama sejumlah jurnalis juga melakukan aksi bagi-bagi bunga serta leaflet berisi ajakan melawan hoaks kepada pengguna jalan. 


“Ayo kita perangi hoaks ya,” kata Mas Aji dengan menyerahkan bunga kepada pengemudi di perempatan Penceng.



Beberapa kado yang diberikan Mas Aji hari ini sangat memberi daya kejut buat para hadirin salah satunya dikabarkan bahwa baru-baru ini ditemukan Gunung dibawah laut yang berjarak kurang lebih hanya 3 km dari wilayah pacitan.


"Penemuan Gunung didasar laut yang gak jauh dari pacitan sedang dipikirkan namanya, namun masih menunggu untuk dievaluasi lebih dalam". pungkasnya.


Untuk menutup acara Mas Aji memberikan kado buah Durian kepada para wartawan untuk dinikmati bersama-sama. (Ans).





Posting Komentar

0 Komentar