Kecamatan Teluk Batang Gelar Rapat Evaluasi

Kecamatan Teluk Batang Gelar Rapat Evaluasi 



Kayong Utara, lensa-nasional.com | Kecamatan teluk Batang  beserta Staf Gelar rapat evaluasi, dihadiri dari team SP3 APMD dan Sekcam, kasi pem, kasi pmd beserta staf pendamping desa. Keterangan camat teluk Batang (Hambali) saat di hubungi via WhatsApp. Kecamatan teluk Batang Kayong Utara Gelar rapat evaluasi rancangan APBDES 2023 yang di laksanakan di gedung serbaguna kecamatan teluk Batang Kabupaten Kayong Utara. Rabu, (15/02/2023)


Adapun agendanya mengkoreksi setiap anggaran yang di anggarkan oleh desa utuk tahun berjalan 2023 .apa sudah sesuai peruntukan masing-masing sumber dana baik itu ADD, DD, BHPRD dll. Acara tersebut di hadiri beberapa kepala desa beserta anggota BPD masing masing desa.


Jika sudah dirasa siap, tim evaluasi dari kabupaten akan mengesahkan untuk menjadi APBDES dan di serahkan kepada Bupati Kayong Utara.



Lebih lanjut Adapun apa-apa saja yang di evaluasi, kecamatan teluk Batang tidak bisa menerangkan, di karenakan pihak terkait  kebetulan tidak bisa  menghadiri rapat  tersebut di kerenakan ada rapat lain  di  kabupaten. Pungkasnya. (MD)


Posting Komentar

0 Komentar