Lakukan Pengecekan Personil, Kodim 0801/Pacitan Menggelar Apel Luar Biasa.

Lakukan Pengecekan Personil, Kodim 0801/Pacitan Menggelar Apel Luar Biasa.



Pacitan, lensa-nasional.com | Pagi ini, Kodim 0801/Pacitan menggelar apel luar biasa dalam rangga melakukan pengecekan kepada seluruh personil dan PNS berdasarkan pangkat dan jabatannya, bertempat di lapangan Makodim 0801/Pacitan, Jl. Letjen Suprapto No. 42 Kab. Pacitan, Rabu (08/02/2023). 


Dalam pengarahannya, Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf. Roliyanto S.I.P.,M.I.P, menyampaikan  bahwa hal tersebut untuk menindaklanjuti perintah komando atas, guna melakukan penataan personil khususnya untuk beberapa satuan yang komposisinya telah melebihi TOP/DSPP di atas 100 ℅ dengan tujuan pemerataan dan mengurangi jumlah personil LF di satuan jajarannya.


"Hal Ini kita lakukan untuk mengecek seluruh personil baik TNI maupun PNS di jajaran Kodim 0801/Pacitan, secara nyata di lapangan berdasarkan pangkat dan jabatannya, sehingga nantinya sesuai yang diharapkan oleh komando atas", kata Dandim saat memberikan pengarahan kepada anggota. 


Kemudian, beliau juga mengingatkan kepada seluruh anggota, untuk melaksanakan tugas pokoknya dengan sebaik-baiknya, serta menjaga kehormatan, baik diri sendiri, keluarganya maupun satuannya. 


"Laksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara dengan selalu berbuat baik dan memberi manfaat bagi masyarakat. Hindari pelanggaran sekecil apapun, agar tidak merugikan diri sendiri dan keluarga, serta demi menjaga nama baik satuan", tegas Dandim. 



Selain itu, dirinya menekankan kepada seluruh anggota jajarannya untuk tertib dalam berlalu lintas guna menekan kasus kecelakaan dalam berkendara di jalan raya. 


“Patuhi tata tertib dalam berlalu lintas, dengan melengkapi surat-surat kendaraan untuk menekan faktor kecelakaan dalam berkendara. Perhitungkan segala sesuatunya dengan tepat, apabila saat berkendara di jalan raya mengantuk lebih baik berhenti sejenak, mengingat jarak antar satuan Koramil jajaran sangat jauh,” Tandas Dandim.

Posting Komentar

0 Komentar