Makan Gratis Bersama Indosiar

Makan Gratis Bersama Indosiar



PACITAN, lensa-nasional.com | Sarapan pagi nasi pecel memang mempunyai rasa yang beda, apalagi ditempat lesehan pedagang kaki lima namun demikian  sangat asyik untuk menyantap makanan dan jajanan yang masih hangat.


Dalama rangka merayakan ulang tahun yg ke 28, PT. INDOSIAR mengadakan program "Ditraktir Indosiar".

Kebetulan di kota Pacitan warung yang terpilih adalah Warung nasi pecel dan gorengan milik pak Abdul ghoni yang terletak di jl basuki rahmat Tanjungsari Pacitan.


Siapapun yang datang tidak memandang tukang becak atau profesi apa saja asal mau makan, semua digratiskan.


Koordinator penyiaran televisi Indosiar yang berada di pacitan yang akrab disapa Misradi mengatakan, "Silahkan siapa saja yang mau makan minum semua gratis dan jika mau boleh dibungkus untuk dibawa pulang, hari ini adalah Hari Ulang Tahun Indosiar yang ke 28". Ucapnya Rabu, (01/02/2023)


Dari salah satu pengunjung menyampaikan, "Selamat ulang tahun indosiar yang ke 28, semoga smakin jaya mengudara" tukasnya sambil diambil gambarnya oleh Crue media indosiar.


Disisi lain pemilik warung sangat seneng karena dagangannya habis sangat cepat.

"Saya sangat senang biasanya jam skian belum habis tapi hari ini masih pagi semua dagangan saya habis diborong sama Indosiar" sambil tersenyum senang.



Tidak berhenti begitu saja selain menggratiskan siapa saja yang mau makan minum juga dari pihak indosiar masih memberikan sedikit tambahan modal buat pedagang warung nasi pecel yang  berlokasi di jl. Basuki rahmat depan puskesmas Tanjungsari.


Misradi juga menyampaikan bahwa "PT Indosiar dengan Pemancar Digital sudah mengudara di kanal 45 UHF digital. Masyarakat bisa menikmati siaran hanya dengan menambah antena Uhf dan STB untuk TV tipe lama, dan perlu diketahui kanal 45 tersebut selain Indosiar juga bisa menikmati siaran SCTV, MOJI dan Mentari TV (emtek group). Pungkasnya. (Ans)




Posting Komentar

0 Komentar