Warga Mengeluh Akses Jalan Desa Terputus

Warga Mengeluh Akses Jalan Desa Terputus 




PACITAN, lensa-nasional.com | Akses jalan desa ketanggung - klepu terputus yang diakibatkan amblasnya badan jalan tepatnya di RT 10, RW 03 lingkungan tumpuk, dusun tanggung, desa ketanggung, kecamatan sudimoro.


Tanda-tanda amblas sudah diketahui beberapa waktu yg lalu, gejala itu sudah di laporkan ke pihak desa dan di tembuskan kecamatan tapi belum ada tindakan dan pada pagi tadi minggu (05/02) semakin parah dan sampai tidak bisa di lewati kendaraan roda 4


Keterangan dari warga setempat mengatakan memang ada jalan alternatif lain namun kalau di musim penghujan jalan tersebut sangat sulit dilalui bahkan kemungkinan hanya kendaraan roda dua saja yang bisa.


"Di bawah jalan ini ternyata saluran air yang hanya tumpukan batu saja, gak ada besinya samasekali" kata warga yang berinisial "S" yang rumahnya dekat lokasi. Minggu, (05/02/2023)



warga berharap Pemkab ambil tindakan karena jalan ini termasuk jalan akses utama juga dari kecamatan sudimoro ke arah kecamatan panggul trenggalek


Dengan terputusnya jalan penghubung tersebut warga tidak ingin ekonomi akan timpang gegara distribusi barang yang dilakukan terhambat. Dan sampai berita ini diunggah kepala desa ketanggung belum bisa dikonfirmasi dan HP nya tulalit terus. (Tim)







Posting Komentar

0 Komentar