Dalam Rangka Rapim Kodam V/Brw, Dandim 0801/Pacitan Hadiri Baksos Di Ponpes Darul Ulum II Al-Wahidiyah.

 


Pacitan, lensa-nasional.com | Pagi ini, Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf. Roliyanto S.I.P.,M.I.P, bersama para Dandim jajaran Korem 081/Dsj mengikuti kegiatan bakti sosial dalam rangka Rapim Kodam V/Brw di pondok pesantren Darul Ulum II Al-Wahidiyah yang beralamat di Desa Gersempal, Kec. Omben Kab. Sampang, Madura, Rabu (01/03/2023).


Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan, selain sebagai sarana untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, juga dimanfaatkan untuk saling berbagi antar sesama, dengan memberikan paket sembako kepada para santri yang ada di pondok pesantren Darul Ulum II Al-Wahidiyah. 



Saat dikonfirmasi awak media, Komandan Kodim 0801/Pacitan mengungkapkan rasa syukur kepada Alloh SWT, dimana pada momentum Rapim Kodam V/Brw, dapat bersilaturahmi dan berbagi dengan pondok pesantren Darul Ulum II Al-Wahidiyah. 


"Ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, kami berharap paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi para santi dalam menunjang proses belajar mengajar di pondok pesantren Darul Ulum II Al-Wahidiyah", kata Dandim saat dikonfirmasi awak media. 


Kemudian, dirinya juga mengingatkan kepada para satri untuk selalu rajin belajar dalam menuntut ilmu di pondok pesantren, sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara utamanya agama. 



"Kami berharap kepada para santri untuk selalu rajin belajar agar menjadi generasi muslim yang berilmu dan beraklak baik, sehingga ilmu yang diperoleh dapat diamalkan serta mendakwahkannya kepada sesama nantinya, agar senantiasa mendapat ridho dan kemuliaan dari Alloh SWT", tutur Dandim kepada para santri.

Posting Komentar

0 Komentar