Di duga SPBU 3T Tanjung Satai Menyalah gunakan BBM Subsidi Jenis Solar


Kayong Utara, lensa-nasional.com | SPBU kompak dusun maya abadi TJ satai kec. Pulau maya kab. Kayong Utara. Kalbar diduga kuat menyalah gunakan BBM subsidi jenis solar.


" Kami masyarakat Tj Satai lestari dan kemboja benar- benar sangat dirugikan oleh pihak SPBU, seharusnya kami masyarakat mendapat kan kuota bbm jenis solar 60kl tapi tidak pernah kami dapat setiap bln nya dari pihak SPBU".  ucap (AS) kepada awak media. selasa (7/2/2023)



"Yang disalurkan paling tinggi cuma 44kl itu pun di bulan Desember 2022 sampai februari 2023. Kami sebagai masyarakat sudah cukup memberikan kesempatan kepada SPBU Agar dapat untuk memperbaiki kesalahannya". tegas (AS)


Dangan penyelewengan BBM jenis solar melalui musyawarah di kecamatan yang dihadiri oleh masyarakat dan muspika di kecamatan pulau maya. Dan diwaktu itu dari pihak SPBU berjanji untuk memperbaiki kesalahannya dan meminta maaf atas kesalahannya tentang penyelewengan bbm jenis solar.ini



"Tapi apa yg dijanjikan oleh pihak SPBU saudara (A) sampai saat ini tidak  dipenuhi bahkan yang kami rasakan semakin parah, tidak ada lagi harga subsidi yg kami beli dan sistem pelayanan kepada masyarakat paling lama 1minggu karena pelayanan nya dari SPBU lebih utama kan kepada bos atau pengencer". Imbuh nya 


 "Harapan kami sebagai masyarakat kepada pihak berwajib Agar dapat menindaklanjuti permasalahan yang Ada". pungkas  Narasumber AB dan AS.  (Mhd)

Posting Komentar

0 Komentar