Musyawarah Dusun Digelar Untuk Kesepakatan Yang Prioritas Oleh Pemdes Alur Bandung


Kayong Utara, lensa-nasional.com | Musyawarah Dusun (musdus) tepat nya dusun nelayan sedang digelar oleh Pemerintahan Desa Alur Bandung Kecamatan Teluk Batang kabupaten Kayong Utara Kalimantan Barat, selepas sholat tarawih untuk mencari sebuah kesepakatan dalam membangun desanya.


"Pembahasan untuk menyaring sekala keperluan dan kebutuhan disetiap dusun dan di sepakati bersama yang memungkinkan untuk prioritas". Ucap Abdul wahid. Kamis, (23/3/2023)


Hadir dalam acara tersebut kepala desa (Abdul Wahid) sendiri dan anggota BPD perwakilan dusun nelayan (Agus Sudirman) serta para ketua RT. Dan tokoh tokoh masyarakat dan tidak ketinggalan Rodi sebagai ketua RT.04 sekaligus tuan rumah dalam musyawarah tersebut.


Abdul Wahid saat ditanya oleh salah satu anggota musyawarah menjelaskan "kita dalam musyawarah ini untuk menyaring apa apa saja yang memang di butuhkan oleh masyarakat" jelasnya.


"Intinya yang memang benar-benar yang di prioritaskan sesuai dengan kebutuhan". Imbuh nya 



Lebih lanjut dikesempatan yang sama ada awak media ikut mempertanyakan terkait dengan permasalahan air bersih yang tidak mengalir sampai saat ini.


"Kalau bicara terkait air bersih jujur, memang kita kewalahan dari segi operasional untuk beli voucher listrik". Jelas Rosdi ketua RT 04 sekaligus pengurus air


Untuk itu Abdul Wahid juga menambahkan  "kita dalam waktu dekat akan melakukan rapat evaluasi dan kesepakatan kembali bersama masyarakat". Pungkasnya. (RH).


Posting Komentar

0 Komentar