Resepsi Peringatan HUT Ke-73 Satuan Polisi Pamong Praja, Mewujudkan Wilayah Tertib dan Ramah Investasi


Pacitan, lensa-nasional.com | Resepsi peringatan HUT Ke-73 Satuan Polisi Pamong Praja sekaligus bertepatan dengan HUT Ke-61 Satuan Pelindungan Masyarakat Dan HUT Ke-104 Pemadam Kebakaran yang di laksanakan didalam Gedung Karya Darma. 


HUT Satpol PP secara Nasional jatuh pada tanggal 3 maret yang dipusatkan di Maksar kemudian dilanjutkan untuk Jawa-timur yang dipusatkan di Tuban tanggal 8 maret dan disusul pada hari ini 16 maret 2023 dilaksanakan untuk kabupaten pacitan. 


“Alhamdulillah kita bersyukur pada allah. Tepatnya hari ini kami mengelar peringatan hari ulang tahun satuan polisi pamong praja ke 73 tahun. Mudah-mudahan mulai hari ini dan seterusnya satuan polisi pamong praja semakin dicintai dan disenangi oleh masyarakat dalam mengemban tugas pada bidang ketertiban umum dan ketentraman Pacitan,”kata Sanyoto Kasatpol PP Pacitan, Kamis (16/03/2023).


Satpol-PP harus semakin meningkatkan dan melakukan penguatan kinerja dengan bisa wujudkan wilayah tertip, aman serta mendukung investor dan investasi yang masuk dengan harapan pertumbuhan ekonomi semakin maju dan masyarakat pacitan semakin bahagia dan sejahtera



Lebih lanjud disampaikan "Tentunya Satpol PP bukan sesuatu yang menakut-nakuti masyarakat tetapi Satpol PP akan berkomunikatif dengan semua masyarakat dalam rangka menjamin dan menciptakan kondisi tramtibmas di kabupaten pacitan supaya semakin kondusip, semakin baik, semakin maju dan masyarakat nya semakin tertata dengan baik". Pungkasnya (Ans)


Posting Komentar

0 Komentar