Kodim 0801/Pacitan Menerima Kunjungan Pangdam V/Brw Mayjen TNI Farid Maruf, M.A.


Pacitan, lensa-nasional.com | Siang ini, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Maruf, M.A. bersama Ibu Ketua Persit KCK Daerah V/Brawijaya Ibu Shally Farid Makruf melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0801/Pacitan, di Jl.Letjen Suprapto No. 42 Pacitan, Rabu (12/04/2023).


Kedatangan Pangdam V/Brw beserta rombongan disambut dengan penghormatan berjajar oleh anggota regu jaga kesatrian, kemudian dilanjutkan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit, PNS maupun Persit KCK Kodim 0801/Pacitan.


Mengawali sambutannya Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf Roliyanto S.I.P.,M.I.P, mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasihnya kepada Pangdam V/Brw beserta rombongan, dimana sudah berkenan hadir di Kodim 0801/Pacitan, di tengah kesibukan yang sangat padat. 



"Kami keluarga besar Kodim 0801/Pacitan mengucapkan selamat datang kepada Pangdam V/Brw beserta jajarannya di Kab. Pacitan. Semoga kehadiran Bapak Panglima dapat memberi motivasi dan semangat kepada kami dalam meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok di wilayah", kata Dandim dalam sambutannya. 


Sementara itu dalam pengarahannya, Mayjen TNI Farid Maruf, M.A berpesan kepada seluruh anggota baik TNI, PNS maupun keluarganya, untuk tetap menjaga kesehatan dengan baik, agar dalam pelaksanaan tugas pokok berjalan lancar. 


"Mari senantiasa selalu banyak bersyukur kepada Allah SWT, atas segala nikmat yang telah dianugerahkan kepada kita. Jaga kesehatan pribadi maupun keluarga dengan baik, terus berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga, akan tetapi jangan sampai meninggalkan tugas pokok sebagai TNI AD", kata Pangdam saat memberikan arahan kepada seluruh anggota. 



Kemudian, orang nomor satu di Kodam V/Brw tersebut juga menekankan kepada seluruh anggota jajaran Kodim 0801/Pacitan untuk terus berbuat baik kepada masyarakat, serta mengatasi segala kesulitannya di wilayah masing-masing. 


"Sebagai Satuan teritorial, Kodim 0801/Pacitan memiliki peranan penting di wilayah khususnya Kab. Pacitan. Jaga sinergitas dengan pemerintah daerah maupun instansi terkait lainnya guna menciptakan kondusifitas di wilayah, sehingga berdampak pada pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat agar semakin meningkat", ujar Pangdam V/Brw.



Pada kesempatan tersebut, Pangdam V/Brw juga menghimbau kepada para Babinsa, untuk selalu memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayahnya masing-masing menjelang berlangsungnya tahapan Pemilu 2024, sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini, agar Pemilu 2024 berjalan tertib, aman dan lancar.

Posting Komentar

0 Komentar