Tim Investigasi (LAKI) Laskar Anti Korupsi Indonesia Bersikap Tegas Kepada Direktur PDAM



Ketapang, lensa-nasional.com | Jumadi anggota tim investigasi DPC (LAKI) Laskar Anti Korupsi Indonesia kabupaten ketapang kalimantan barat" senin/3/4/2023 menuding keras direktur (PDAM) telah diduga penyalah guna'an anggaran (APBD) maupun (APBN) dan pemelihara'an" jaringan perpipaan atau pemasangan pipa (PDAM) salah satu contoh di dusun sukun desa kendawangan kiri kecamatan kendawangan kabupaten ketapang"


Diduga (Mark'Up) demi mengisi kantong oknum penjabat direktur (PDAM) yang tidak bertanggung jawab di bidang pekerjaan adapun pekerjaan tersebut.

"Arman salah satu pengurus (LAKI)  Laskar Anti Korupsi Indonesia Kecamatan Kendawangan. itu tahun anggaran (2022) tapi di kerjakan selesai bulan (tiga) itu pun pekerjaannya sangat tidak jelas dan amburadul". ucap nya 



Maka dari itu (Jumadi) Tim Investigasi LAKI meminta kepada inspektorat BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) Kejaksaan Tipikor (Tindak Pidana Korupsi) Tim Sos Polda Kalbar Mabes Kapolri dan juga KPK Pemberantasan Korupsi agar bisa segera mengaudit dan memeriksa direktur (PDAM) Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat


"yang telah kami duga penyalah gunaan dana pembangunan maupun rehap renopasi (PDAM) di ketapang telah kami lihat tidak pernah tersentuh hukum padahal korupsinya sangat menjamur di tubuh (PDAM) Pungkas Jumadi. (RH)

Posting Komentar

0 Komentar