Kehadiran SBY dan Keluarga di Upacara HUT Ke-78 RI Di Pendopo Kabupaten Pacitan


LENSA NASIONAL | Pacitan - Kehadiran putra terbaik Pacitan Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam Upacara pengibaran sang saka merah putih di Pendopo Kabupaten Pacitan terasa sangat Istimewa dan tidak hanya itu, kedua putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) masing-masing beserta istri juga turut hadir bahkan juga dengan sejumlah tokoh nasional.


Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dari putra putri terbaik Pacitan sukses mengibarkan sang Merah Putih dengan lancar tanpa halangan satu apapun, meski dihiasi hujan gerimis yang menambah semangat.


"Ada pak SBY, Mas AHY, Mas Ibas serta banyak tokoh-tokoh nasional yang hadir, ini berkah bagi kita semua masyarakat Pacitan," ungkap Mas Aji, Kamis (17/08/2023)


Seusai upacara detik-detik proklamasi, kebahagian untuk 63 narapidana Rumah Tahanan Negara Kelas B Pacitan yang diberikan Remisi Umum diserahkan simbolis kepada dua perwakilan oleh Bupati langsung.


Dilanjud Tasyakuran LVRI dan pejuang kemerdekaan di halaman belakang / wingking (Halking) pendopo kabupaten yang dirangkaikan dengan penyerahan buku berjudul "Jejak Juang Kyai Hamid Dimyati". (Ans)

Posting Komentar

0 Komentar