KPU Kabupaten Pacitan Salurkan Santunan Kecelakaan Kerja badan Adhoc.

 


LENSA NASIONAL| Pacitan - Sulistyo Rini ketua KPU Kabupaten Pacitan menyampaikan santunan terhadap meninggalnya Anggota PPS Desa Tulakan, Kecamatan Tulakan Kabupaten Pacitan Alm. Kun Rahmat Jaya disambut Titin Nurfiani (istri alm.)


Santunan diserahkan sebagai bentuk rasa ikut serta turut berduka cita KPU kepada keluarga yg bertugas saat itu. Besaran santunan Rp. 46.000.000,-. Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di rumah almarhum yang diterima langsung oleh Titin Nurfiani (istri alm.) 


Sulis Styorini selaku Ketua KPU Kabupaten Pacitan dalam sambutannya yang disampaikan bahwa Pemberian santunan kepada Penyelenggara adhoc oleh KPU atas mereka yg meninggal dunia saat menjalankan tugas mengawal proses tahapan demi tahapan pemilu yang diterima ahli waris almarhum merupakan apresiasi dan bantuan KPU kepada mereka yang telah menjadi pahlawan demokrasi. Ucapnya Sabtu, (13/08/2023)



Apresiasi ini sebagai bentuk keprihatinan dan rasa duka mendalam kepada PPS yg telah berjasa dalam mengawal penyelenggaraan pemilu 2024


"KPU Kabupaten pacitan hari ini secara bersamaan telah menyalurkan santunan atau sumbangan kepada anggota PPS di wilayah kecamatan Bandar dan PPK Donorojo yang sedang mengalami sakit" pungkas Rini sapaan akrab ibu ketua KPU Kabupaten pacitan.



Di kesempatan yang penuh haru Ketua PPK menyampaikan banyak terimakasih yang tak terhingga atas santunan yang diberikan kepada Alm. Kun Rahmat Jaya yang dirasakan sebagai teman sejawat yang sangat merasa kehilangan itu, berharap dapat meringankan beban keluarga yang meninggalkan 2 orang anak yang masih di jenjang pendidikan. (Ans)

Posting Komentar

0 Komentar