Perkuat Sinergitas TNI, Polri,Unsur Forkopimca, Koramil 0801/01 Pacitan Gelar Olah Raga Bersama.


LENSA NASIONAL| Pacitan - Dalam rangka untuk memperkuat sinergitas antara TNI, Polri dan unsur Forkopimca, Koramil 0801/Pacitan Kodim 0801/Pacitan menggelar kegiatan olah raga bersama yang berlangsung di halaman Koramil Jl. S Parman No. 04 Pacitan, Kamis (24/08/2023). 


Acara tersebut diikuti oleh, Danramil 0801/01 Pacitan Kapten Kav Dadut Setiawan, Wakapolsek Pacitan (Iptu Gatot Sukoharjo), Sekcam Pacitan (Bpk Faisal), anggota Koramil 0801/01 Pacitan, Polsek Pacitan, Pos TNI AL Pacitan, Kecamatan Pacitan, Persit KCK Ranting 01 Koramil 0801/01 Pacitan, serta Bhayangkari Polsek Pacitan. 


Kegiatan tersebut diawali apel pengecekan yang dipimpin Danramil 0801/01 Pacitan Kapten Kav Dadut Setiawan, kemudian dilanjutkan senam peregangan dan melaksanakan olah raga jalan sehat sejauh kurang lebih 2 km di seputaran Kota Pacitan. 


Saat dikonfirmasi oleh awak media, Danramil 0801/01 Pacitan mengatakan bahwa, kegiatan olahraga bersama tersebut bertujuan guna mempererat hubungan kerja sama antara jajaran TNI-Polri dengan unsur Forkopimcam, sehingga berbagai tantangan tugas ke depan dapat diselesaikan dengan baik. 


“Kami ingin kekompakan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, senantiasa terus dibina salah satunya melalui kegiatan olah raga ini. Pasalnya, sinergitas TNI-Polri dinilai menjadi kunci keberhasilan dalam mengabdikan diri pada bangsa dan negara", kata Danramil saat pimpin kegiatan olah raga bersama. 



Disamping itu menurutnya, kegiatan olah raga bersama juga sangat  bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh agar badan tetap sehat. Dengan selalu rutin kita melakukan olah raga, maka sistem kekebalan tubuh akan meningkat. 


"Semoga melalui kegiatan olahraga bersama ini dapat menjadi ajang silaturahmi serta memupuk rasa kebersamaan, demi menunjang tugas pokok ke depan serta menjawab berbagai tantangan, utamanya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Pacitan", jelasnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar