Semarak Agustusan Menggema Di RT 05 /4 Bengkal Tanjungsari Kabupaten Pacitan

 


LENSA NASIONAL| Pacitan - Selain desa-desa yang mengadakan kegiatan agustusan dalam memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-78 di Kabupaten Pacitan merambah ke lingkungan ataupun RT-RW, kemeriahan dan keceriaan terpancar dari masyarakat dari berbagai kalangan.


Di Pagi ini minggu (20/08/2023) lingkungan Jaten bengkal RT 05 lanjud mengadakan Jalan sehat bersama, yang telah diawali lima hari kemarin untuk segala kegiatan perlombaan, yang diikuti ibu-ibu dasawisma, anak-anak bahkan bapak-bapak tidak mau ketinggalan untuk kemeriahan acara.



Kegiatan yang ditangani oleh karang taruna RT05 sangatlah sukses dan meriah sekali meski dalam wilayah lingkungan rukun tetangga saja, terbukti dari adik-adik sampai bapak- bapak semua kalangan antusias sekali dalam mengikuti acara memeriahkan dirgahayu RI tahun ini.


Jalan sehat pagi ini dihadiri seluruh warga lingkungan jaten dengan semangat kemerdekaan hampir 99, % keluar ingin mendapatkan hadiah utama sepedah gunung, dan dorpres berupa 3 kambing, ayam, mentok dan berpuluh-puluh bingkisan berupa alat elektonik maupun perabotan rumah tangga.



"Terimakasih kepada semua masyarakat lingkungan RT 05, RW 4 Bengkal Jaten yang sangat apresiasi terhadap kegiatan menyambut hari kemerdekaan RI yang ke-78" ucap Mulyani selaku ketua RT yang berapi api penuh semangat yang bertempat di SLBM /MI GUPPI Tanjungsari minggu, (20/08/2023)


Seluruh hadiah digalang oleh pemuda-pemudi panitia karang taruna, swadaya dan donatur yang secara sukarela memberikan sebagian rizkinya untuk membantu kelancaran acara dalam rangka hari kemerdekaan RI ini.



"Tak lupa kami sampaikan kepada warga masyarakat yang berdonasi dan juga yang iklas memberikan sebagian rizkinya demi lingkungan sendiri" pungkasnya. 


Dan diketahui jalan sehat pagi ini bersamaan dengan RT 03, dan RT 02 bahkan juga dari desa tetangga Nanggungan dan kebetulan melalui jalan yang sama di Jl. Tentara Pelajar (Pacitan-Ponorogo). Dan kembali ke jalur lingkungan masing-masing (Ans)

Posting Komentar

0 Komentar