Wujud Rasa Syukur Atas Kemerdekaan RI Ke-78, Kodim 0801/Pacitan Gelar Doa Bersama.


LENSA NASIONAL| Pacitan - Siang ini, setelah melaksanakan sholat dzuhur berjamaah, Kodim 0801/Pacitan menggelar doa bersama dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-78 bertempat di Masjid Nur Salaam Jl. Letjen Suprapto No. 42. Kab. Pacitan, Rabu (16/08/2023). 


Kegiatan doa bersama tersebut mengusung tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, serta diikuti oleh seluruh personel baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat kemerdekaan yang telah diberikan. 


Diharapkan, dengan terselenggaranya doa bersama, kita sebagai generasi penerus bangsa dapat mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia.


Sementara itu, dalam arahannya Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf Roliyanto S.I.P.,M.I.P menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama selain untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kita, juga demi memohon keselamatan terhadap bangsa dan negara. 


"Mari kita bersama panjatkan doa kepada Allah SWT, dengan didasari hati yang tulus ikhlas demi keselamatan bangsa dan negara untuk menuju Indonesia lebih maju", kata Dandim saat hadir dalam kegiatan doa bersama. 



Dalam momen tersebut, orang nomor satu di Kodim 0801/Pacitan juga meminta kepada seluruh anggota jajarannya, agar terus meningkatkan kinerjanya serta dapat berkontribusi dalam berbagai program pembangunan untuk kedepan yang lebih baik. 


Semoga melalui doa bersama ini, semua tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan oleh negara kepada satuan kodim 0801/Pacitan, dapat dilaksanakan dengan baik. Sehingga bangsa Indonesia dapat tumbuh dan berkembang pesat sejajar dengan negara maju lainnya", bebernya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar