AA AHMAD NAWARDI DPD RI Perwakilan Jawa Timur Sambangi Kabupaten Pacitan


LENSA NASIONAL | Pacitan - Meriah sekali, senam sehat bersama A. Nawardi anggota DPD RI Perionde 2019-2024 yang ke depan siap mengemban amanah masyarakat Jawatimur di periode 2024-2029 yang akan datang


Menyambangi kota Pacitan, A. Nawardi ingin menyapa lebih dekat masyarakat pacitan dengan mengajak senam bersama dan perlombaan-perlombaan kecil dikemas dalam memeriahkan dirgahayu RI ke 78 yang mengambil tempat di Alun-alun kota kabupaten Pacitan, minggu pagi (10/09/2023).



"Pagi ini saya ingin menyapa warga masyarakat pacitan dalam suasana bergembira ria, sejenak melupakan segala permasalahan dirumah". Ucapnya.


Selain senam dan perlombaan yang sangat meriah diikuti oleh ratusan warga disiapkan berbagai macam dorpres serta hadiah utamanya sepeda listrik, tidak ketinggalan juga digelar Donor Darah wujud kepedulian sosok A. Nawardi terhadap masyarakat



Selain lebih dekat dengan masyarakat A. Nawardi yang mencalonkan dirinya kembali dengan nomer urut 1 DPD RI perwakilan Jawa timur itu ingin mendengar langsung dari konstituennya apa yang perlu diperbuat untuk wilayahnya demi kemajuan Jawatimur khususnya (Ans)

Posting Komentar

0 Komentar