Babinsa Koramil 0801/Punung, Sambut Baik Acara Temu Kangen Dan Santunan Anak Yatim Piatu.


LENSA NASIONAL|Pacitan - Pagi ini, Babinsa Koramil 0801/10 Punung Kodim 0801/Pacitan Pelda Arianto, menghadiri acara temu kangen yang digelar oleh Komunitas Truck Pacitan (KTP), bertempat di lapangan Desa Punung, Kec. Punung, Kab. Pacitan, Minggu (03/09/2023). 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kasi pemerintahan (Dwi Purnomo), Kapolsek Punung ( AKP Susilo), Danramil 0801/10 Punung di wakili (Pelda Arianto), Ketua KTP (Komunitas Truck Pacitan) serta Seluruh anggota Komunitas Truck Pacitan. 


Pada moment tersebut tak hanya dimanfaatkan sebatas berkumpul ataupun temu kangen saja, akan tetapi sebagai bentuk kepedulian antar sesama, mereka juga melakukan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim piatu. 


Sementara itu, Ketua Komunitas Truck Pacitan, mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, dimana dapat menggelar acara temu kangen dengan sukses dan lancar, sekaligus dapat berbagi rezeki antar sesama. 


"Alhamdulillah acara ini dapat terselenggara dengan baik, terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami. Semoga apa yang kami berikan untuk saudara-saudara kita anak yatim piatu dapat bermanfaat", kata Ketua Komunitas Truk Pacitan saat memberikan sambutannya. 



Kemudian, Babinsa Koramil 0801/10 Punung juga menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga moment ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mempererat tali silaturahmi, baik antar anggota Komunitas Truk Pacitan maupun seluruh elemen masyarakat. 


"Kami menilai ini adalah hal yang positif untuk menjadi ajang silaturahmi. Semoga dengan terselenggaranya kegiatan temu kangen dan santunan anak yatim ini, dapat meningkatkan kerukunan antar sesama", tandasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar