Dandim 0801/Pacitan Mengikuti Pengarahan Bersama Pangdam V/Brw Melalui Vicon.


LENSA NASIONAL|Pacitan - Pagi ini, Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf. Roliyanto S.I.P.,M.I.P, mengikuti pengarahan bersama Pangdam V/Brw Mayjen TNI Farid Makruf, M. A, melalui Vicon, bertempat Koramil 0801/03 Arjosari, Pacitan, Senin (04/09/2023). 


Turut hadir dalam pengarahan diantaranya, Letkol Inf Roliyanto S.I.P.,M.I.P (Dandim 0801/Pacitan), Kapten Inf Murhadi (Pasi Ter), Kapten Czi Suprapto (Pasi Log), Letda Inf Triyoko (Danunit), Letda Chb Misrum (Danramil 0801/03 Arjosari), Peltu Jatimiko (Kapok Tuud).


Dalam pengarahannya, Mayjen TNI Farid Makruf, M. A,  menyampaikan apresiasinya atas dukungan dalam penyelenggaraan karapan sapi di Madura, sehingga berjalan sukses dan lancar.


Penyelenggaraan event karapan sapi di Madura berjalan sukses, hal itu juga sebagai upaya untuk melestarikan budaya dan kearifan lokal di wilayah jajaran Kodam V/Brw.


Selain itu, Pangdam V/Brw juga menegaskan kepada para Danramil dan Babinsa di masing-masing wilayah agar memanfaatkan lahan tidur untuk meningkatkan produksi pertanian khususnya jagung dan kacang demi meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan para anggotanya.


"Saya meminta agar para anggota bisa mengelola lahan tidur untuk meningkatkan hasil produksi pertanian, karena banyak aset TNI yang dimanfaatkan oleh orang lain, namun tidak menguntungkan. Dan kedepan tidak ada aset TNI yang diambil orang", tegasnya. 


Lebih dari itu, Pangdam juga mengucapkan terimakasih kepada para Dansat di masing-masing satuan, dimana telah memberitakan kegiatan yang telah dilakukan selama ini. 


"Manfaatkan media dengan baik dan bijak, karena peran media sangat penting. Diharapkan media agar dikelola dengan baik, karena ini sebagai kanter kinerja TNI terhadap masyarakat. Kemudian terimakasih kepada Kodim 0801/Pacitan selalu aktif di media sosial Instagram", tandasnya. 


Sebelum mengakhiri sambutanya, Mayjen TNI Farid Makruf, M. A, menekankan kepada seluruh anggota jajarannya agar berhati-hati dalam berkendara, guna menekan kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Selain itu, juga merawat inventaris kendaraan dinas yang telah diberikan dengan baik. (*)

Posting Komentar

0 Komentar