Danramil 0801/12 Pringkuku Hadiri Acara Penetapan Kepala Desa Terpilih.


LENSA NASIONAL | Pacitan - Pagi ini, Danramil 0801/12 Pringkuku, Kodim 0801/Pacitan Kapten Arh Budi Eko P, menghadiri acara penetapan Kepala Desa terpilih, yang berlangsung di gedung Graha Sasana Desa Poko, Kec. Pringkuku, Kab. Pacitan, Jumat (01/09/2023). 


Acara penetapan Kepala Desa terpilih diawali sambutan dari Ketua Panitia pilkades, yang mana telah mengapresiasi pelaksanaan pilkades beberapa waktu lalu hingga berjalan sukses, aman dan lancar. 


"Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak, baik pemerintah, TNI, Polri, maupun masyarakat atas kontribusi yang telah diberikan, guna mendukung pelaksanaan pilkades hingga berjalan sukses dan lancar", katanya. 


Sementara itu, Camat Pringkuku melalui Kasi Pembangunan, mengucapkan selamat atas terpilihnya Kepala Desa yang baru, dan berharap untuk segera beradaptasi, dan fokus pada program-program yang telah dicanangkan oleh pemerintah, demi kemajuan bersama. 


"Tugas sebagai Kepala Desa tidaklah mudah, untuk itu harus kita dukung bersama. Semoga dengan terpilihnya Kepala Desa yang baru nantinya dapat meningkatkan kinerja dan kerjasamanya, agar semua program terealisasi dengan baik", ucapnya.


Hal senada juga diungkapkan oleh Danramil 0801/12 Pringkuku, dimana telah mengapresiasi kepada semua pihak, baik TNI, Polri, panitia penyelenggara maupun masyarakat yang sudah berkontribusi mensukseskan jalannya pilkades serentak di Kab. Pacitan beberapa waktu lalu. 


"Saya berharap kepada Kepala Desa yang baru, agar nantinya dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan sebaik-baiknya, serta bisa merangkul dan mengayomi semua kalangan masyarakat, demi kemajuan bersama", tandasnya. 


Turut hadir dalam acara penetapan tersebut diantaranya, Camat Pringkuku Di wakili Kasi Pemerintahan (Bpk Sumadi), Danramil 0801/12 Pringkuku (Kapten Arh Budi Eko P), Kades Poko (Bpk Bambang H), Kades terpilih (Bpk Syamsudin), Babinsa (Sertu Miseno), Babinkamtibmas (Brigadir Joko), Ketua Panitia Pilkades (Bpk Sigit), Ketua BPD (Bpk Agus Ansori), para Kepala Dusun, serta tokoh masyarakat.(*)

Posting Komentar

0 Komentar