DPC Partai HANURA Pacitan Gelar Jalan Sehat Dan Senam Sehati


LENSA NASIONAL| Pacitan - Masih dalam rangka memeriahkan dirgahayu Republik Indonesia yang ke 78 Partai HANURA menggelar jalan sehat dan senam bersama di lokasi Sekretariat di Jl. dr. Soetomo tepatnya depan Rumah Pintar atau Sekretariat Forum Pewarta Pacitan (FPPA).


Dihadiri Ketua DPD Propinsi Jawatimur Yunianto Wahyudi yang akrab disapa "Mastenk" memberikan semangat kepada seluruh hadirin yang mengikuti kegiatan di pagi ini.



"Selamat kepada DPC Hanura Kabupaten Pacitan atas terselenggaranya Jalan Sehat sekaligus Senam bersama meskipun waktu penggagasan hanya beberapa hari saja". Ucapnya disaat membuka jalan sehat. Minggu (03/09/2023)


Lebih lanjut Mastenk mengharapkan kegiatan serupa bisa dilaksanakan sesering mungkin jika perlu setiap bulan untuk membangkitkan kebersamaan dan kekompakan dari semua kader sekaligus membawa Partai Hanura untuk lebih dekat dengan Rakyat. 


"Kita akan agendakan acara seperti ini paling tidak sebulan sekali bisa di akhir minggu ke 3 atau ke 4 untuk menunjukkan kepada masyarakat kalau Partai Hanura hadir dalam konteks sehat bersama" pungkasnya.


Sementara disisi lain terlihat beberapa anggota Bawaslu hadir memantau kegiatan sehubungan penyelenggara acara adalah salah satu partai peserta pemilu 2024, dihadiri juga oleh beberapa Panwas Kecamatan.



"Alhamdulillah acara tanpa ditemukan pelanggaran dan terlepas dari keikut sertaan PNS serta tidak ada unsur kampanye" terang Mas Andi Salah satu anggota komisioner panwas kecamatan Pacitan.


Di penghujung acara, hadiah utama dari mastenk berupa sepeda gunung yang berhasil dibawa pulang oleh Sdri. Yati, peserta nomer 145 dari desa Widoro. (Ans)


Posting Komentar

0 Komentar