Awal Dimulainya Kontestasi Pilkada 2024 Di Kabupaten Pacitan


LENSA NASIONAL | Pacitan - Diiringi punokawan dengan lantunan sholawat badar Nyawiji-sumrambah dengan memakai setelan batik melangkahkan kaki menuju KPU Pacitan untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Pacitan 2024.


Setelah menyerahkan berkas sebagai persyaratan awal termasuk SK B1-KWK dari masing-masing Parpol untuk diperiksa oleh tim verifikasi KPU semuanya dipersilahkan memasuki ruang penerimaan pasangan calon beserta petinggi-petinggi partai yang mewakili.


"Setelah diperiksa semua berkas persyaratan dari bacalon bupati dan wakil bupati Aji-Gagarin oleh tim verifikasi KPU dinyatakan lengkap dan diterima". Terang ketua KPU Aswika Budhi Arfandy. Kamis, (29/08/2024)


Dalam pidato singkatnya usai mendaftarkan diri di depan halaman Kantor KPU Pacitan, Indrata Nur Bayuaji yang akrab disapa Mas Aji menegaskan komitmennya untuk Pacitan semakin maju dan sejahtera.


“Izinkan saya, Nyawiji-sumrambah di periode mendatang kami bisa memberikan jawaban atas pekerjaan yang belum terselesaikan,” jelas Mas Aji penuh semangat menuju dua periode.


Begitu banyak partai pengusung dan pendukung hingga boleh dikata koalisi gemuk ini, sangat percaya diri peluang besar untuk menang di pilkada pacitan yang akan datang.


Pun demikian Mas Aji tetap rendah hati dan mengingatkan seluruh pengusung dan pendukungnya tidak merasa jumawa dan harus tetap fokus pada target pemenangan di angka 90%


"Kami mengajak seluruh masyarakat pacitan untuk mensukseskan Pilkada Pacitan 2024 menjadikan proses demokrasi yang adem ayem, tentrem berkualitas". Pungkasnya.

Dengan hadirnya Nyawiji-Sumrambah mendaftarkan diri ke KPU menandakan awal dimulainya kontestasi yang diperkirakan berlangsung  sengit dan perang urat saraf tidak akan bisa dihindari, apalagi diantara kalangan pendukung mengingat dua calon Bupati berasal dari Partai yang sama keduanya kader Demokrat. (Ans)


Posting Komentar

0 Komentar