Dandim 0801/Pacitan Hadiri Gebyar PAUD Dalam Rangka Peringatan Hari Anak Nasional (HAN).


LENSA NASIONAL|Pacitan - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2024 kali ini di kabupaten Pacitan dilaksanakan halaman Galeri Museum SBY - ANI bersama ribuan anak anak PAUD se Kabupaten Pacitan.


Dandim 0801/Pacitan Letkol Arh. Imam Musahirul S.H., M.I.P bersama unsur Forkopimdan ikut hadir dalam acara tersebut disambut ribuan anak PAUD se kabupten Pacitan. Kamis (08/08/2024).


Bersama ribuan anak anak PAUD dan pendidik se kabupaten Pacitan, gebyar paud berlangsung penuh keceriaan. Berbagai tampilan menarik dan menggemaskan ditampilkan anak anak dari perwakilan lembaga PAUD yang ada.


Saat dikonfirmasi rekan media Dandim 0801/Pacitan menyampaikan dengan adanya kegiatan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2024 dirakaikan kegiatan anak anak paud se kabuaten pacitan ini, anak anak PAUD bisa menjadi anak yang cerdas sehingga mejadi generasi pemimpin di masa yang akan datang.


"Diharapkan kepada orang tua dan guru bisa memdidik dan mengajar anak anaknya dengan baik serta memberikan makanan yang bergizi sehingga bisa mewujudkan anak cerdas menuju Indonesia Emas", Ungkap Dandim.


"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak ibu guru orang tua dan elemen masyarakat yang telah berperan dan peduli terhadap pendidikan anak usia dini, semoga ibu guru yang telah berjuang di dunia pendidikan diberikan kesehatan dan kesuksesan", Pungkas Letkol Arh. Imam Musahirul S.H., M.I.P.

Acara Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2024 kali ini dihadiri oleh Bpk. Indrata Nur Bayuaji, SS (Bupati Pacitan), Letkol Arh. Imam Musahirul S.H., M.I.P (Dandim 0801/Pacitan) beserta Istri, AKBP Agung Nugroho, S.I.K.,M.T. (Kapolres Pacitan) beserta Istri,  Bpk. Kemal Pandu Pratikna, S.STP (Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Kab.Pacitan), Ir Budiyanto MM (Kepala Dinas Pendidikan Kab Pacitan), Bpk.Bambang Mahendra (Kadis Perikanan dan Kelautan Kab.Pacitan), Drs Tri Murjaianto MM (Kepala Disdukcapil Kab Pacitan), Bpk. Agus Hadi Prabowo (Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kemenag Kab. Pacitan), Ibu Efi Suraningsih (Bunda PAUD Kab Pacitan), Camat se Kab.Pacitan, Guru TK / PAUD se Kab Pacitan, Perwakilan Anak anak TK dan PAUD, Wali Murid TK/PAUD se Kab. Pacitan.(*) 

Posting Komentar

0 Komentar